Pelatihan Peningkatan Kompetensi Wirausaha Baru Kelurahan Madiun Lor

Read Time:45 Second

MADIUN LOR — Di Indonesia, UMKM merupakan salah satu bidang usaha yang memiliki peranan cukup penting bagi pertumbuhan ekonomi, selain itu UMKM juga memiliki peran andil dalam penyerapan tenaga kerja dan distribusi hasil-hasil pembangunan.

Dalam rangka mendorong minat peningkatan kompetensi wirausaha baru warga kelurahan Madiun Lor, Kelurahan Madiun Lor telah melangsungkan kegiatan pemberdayaan dengan tema “Pelatihan Peningkatan Kompetensi Wirausaha Baru” pada Selasa-Rabu, (12-13 Juli 2022) di Lapak Pesona.

Kegiatan pemberdayaan tersebut berlangsung dua sesi. Di hari pertama, pelatihan dibuka resmi oleh Ibu Lurah, Tri Mardiana. Pelatihan tersebut dihadirkan narasumber dari @ayostart.id, pada pelatihan hari pertama mentor memberikan bekal dasar untuk menumbuhkan minat masyarakat Kelurahan Madiun Lor dalam membuka bisnis baru, sedangkan di hari kedua peserta pelatihan diberikan materi terkait pemasaran dan workshop photo produk.

Diharapkan dari kegiatan pelatihan tersebut dapat memperluas informasi peserta terkait proses pendirian UMKM dan meningkatkan keinginan berwirausaha warga Kelurahan Madiun Lor.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Selamatan Untuk Memulai Pembangunan RTLH dan Jambanisasi
Next post Dinas Kehutanan Provinsi Dukung Proklim RW04 Kelurahan Madiun lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)