Pelatihan Pohon Hias Dalam Rangka Pemberdayaan Kelurahan Tahun 2022

Read Time:45 Second

MADIUN LOR — Pohon hias banyak diminati. Bentuknya yang bervariasi dan perawatan yang cukup mudah, pohon hias memiliki nilai ekonomis untuk dipasarkan. Hal tersebut mendorong Kelurahan Madiun Lor untuk memberikan pelatihan kepada warga Kelurahan Madiun Lor guna membangkitkan semangat usaha.

Kegiatan pelatihan tersebut dibuka oleh Ibu Lurah, Tri Mardiana pada Sabtu, (25/06/2022) di Gedung Kelurahan Madiun Lor. Susunan acara dibuat 2 hari, yaitu pada tanggal 25-26 Juni 2022 guna memaksimalkan kreatifitas peserta pelatihan, pelatihan diikuti 25 peserta.

Selain pemberian materi dari mentor, peserta langsung diberikan kesempatan untuk praktik menghias pohon. Dari hasil yang telah dinilai, peserta cukup kreatif dalam menghias pohon.

Diujung puncak acara, penutupan pelatihan ditutup oleh Ibu Lurah, Tri Mardiana pada Minggu, (26/06/2022) dan diikuti oleh para peserta kursus.

Dalam pelatihan ini diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat yang bergabung dalam pelatihan tersebut sehingga mereka bisa berkreasi dan inovasi dalam usaha pohon hias.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Senam Aeromix Lansia dan Vaksinasi Covid-19.
Next post Gotong Royong Warga RW04 Dalam Penataan Kampung Pesona
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)