Pertemuan PKK Kelurahan Madiun Lor

Read Time:45 Second

MADIUN LOR — Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, disingkat PKK, adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.

Jumat, 25 Maret 2022 di Kelurahan Madiun Lor telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan PKK yang dibuka oleh Ibu Lurah Tri Mardiana. Selain memberikan sambutan, Ibu Lurah Tri Mardiana juga menyampaikan beberapa hal kepada anggota PKK, “Mengingatkan pentingnya Vaksinasi Booster ke-3, selain bermanfaat sebagai perlindungan imun tubuh, Vaksinasi Booster ke-3 dapat digunakan sebagai syarat perjalanan mudik, karena sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan dan mayoritas warga melaksanakan Budaya Mudik. Dan, telah diadakan kegiatan rutin senam gratis di Lapak Pesona, siapa saja yang ingin hadir dipersilhakan” ujar Ibu Lurah Tri Mardiana.

Sosialisasi yang disampaikan oleh ibu Lurah Tri Mardiana, tidak lain adalah sesuai dengan anjuran Bapak Presiden RI Joko Widodo dalam rangka memperlancar kegiatan arus Mudik. Walaupun kegiatan mudik diperbolehkan, namun warga diharapkan telah melakukan Vaksinasi Booster Dosis 3

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Senam Sehat Bersama Lansia
Next post Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)