Warga RW 01 & RW 02 Kelurahan Madiun Lor Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dengan Upacara Bendera

Read Time:47 Second

MADIUN LOR — Semangat patriotisme terasa kuat saat warga RW 01 dan RW 02 di Kelurahan Madiun Lor bersatu dalam upacara bendera untuk memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia. Acara yang digelar pada malam hari, Jumat (16/08). Upacara ini dipimpin langsung oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP., M.A.P., upacara berlangsung dengan penuh khidmat, mencerminkan keseriusan dalam menghormati perjuangan bangsa.

Dalam sambutannya, Ibu Lurah mengingatkan warga akan pentingnya persatuan dan kerjasama dalam membangun masyarakat yang lebih kuat. “Dengan memaknai kegiatan kemerdekaan Indonesia, kita diingatkan akan pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan. Kebersamaan ini sangat penting agar kita dapat mendukung berbagai program yang ada di kelurahan dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Acara ini menjadi pengingat akan semangat kemerdekaan yang terus hidup dan komitmen warga untuk bekerja sama demi kemajuan. Peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini akan dikenang sebagai hari di mana warga bersatu, dan juga untuk membangun masyarakat yang makmur, harmonis, dan mewujudkan semangat kemerdekaan yang sesungguhnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Perayaan Meriah HUT RI ke-79 di TK Kemala Bhayangkari 53, Jalan Santai dan Senam Bersama
Next post Malam Tirakatan Warga Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)