SD Negeri 03 Madiun Lor Rayakan HUT Ke-88 dengan Penuh Kemeriahan

Read Time:1 Minute, 1 Second

MADIUN LOR — SD Negeri 03 Madiun Lor, yang akrab dikenal sebagai SD Sriwijaya, merayakan ulang tahunnya yang ke-88 dengan mengusung tema “Sriwijaya Berlayar Membawa Prestasi”, berbagai rangkaian acara yang meriah dan penuh keceriaan. Kegiatan perayaan meliputi pertunjukan Dongkrek, jalan santai, dan bazar paguyuban.

Perayaan ini turut dihadiri oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP.,M.AP. Dengan antusias mengikuti jalan santai bersama para peserta lainnya. Jalan santai tersebut diikuti oleh seluruh guru, murid, serta wali murid SD Negeri 03 Madiun Lor, menciptakan suasana kebersamaan.

Selain itu, kegiatan jalan santai yang menempuh rute sekitar lingkungan sekolah diikuti dengan penuh semangat oleh semua peserta. Seluruh murid tampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini, menunjukkan kebersamaan di antara mereka. Jalan santai ini tidak hanya menjadi ajang olahraga ringan, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara murid, guru, dan wali murid.

Kemeriahan HUT ke-88 SD Negeri 03 Madiun Lor ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga membawa manfaat positif bagi seluruh peserta. Melalui rangkaian kegiatan yang diselenggarakan, diharapkan dapat tercipta ikatan persaudaraan yang lebih erat di antara siswa-siswi serta seluruh warga sekolah. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi yang mengajarkan pentingnya kebersamaan, kerja sama, dan cinta budaya kepada generasi muda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Senam SSI, Meningkatkan Kebugaran dan Kesehatan Lansia di Kelurahan Madiun Lor
Next post Minggu ke Dua PMT-Pemulihan Berbasis Pangan Lokal di Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)