Penyerahan CSR PT. KAI kepada Bank Sampah Induk Amanah Saraswati

Read Time:52 Second

MADIUN LOR — Hari ini, Rabu (10/07), telah diadakan pertemuan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. KAI Daop 7 Madiun kepada Bank Sampah Induk Amanah Saraswati. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya pada Kamis, 14 Maret 2024 lalu, di mana Bank Sampah Induk Amanah Saraswati mengajukan permohonan bantuan kendaraan guna mengangkut sampah dari 18 RW yang terdiri dari Kelurahan Madiun Lor dan Kelurahan Pangongangan.

Acara penyerahan CSR ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP.,M.A.P beserta pengurus Bank Sampah Kelurahan Madiun Lor, dan Ibu Lurah Pangongangan Eva Anjarika Rahmawati, S.STP, beserta pengurus Bank Sampah Kelurahan Pangongangan. Selain itu, pegawai Corporate Social Responsibility (CSR) PT. KAI Daop 7.

Diharapkan dengan adanya bantuan CSR ini, proses pengangkutan sampah ke Bank Sampah Induk Amanah Saraswati akan menjadi lebih mudah dan efisien, sehingga mendukung upaya kebersihan dan pengelolaan sampah di Kelurahan Madiun Lor dan Kelurahan Pangongangan.

Dengan bantuan kendaraan ini, Bank Sampah Induk Amanah Saraswati dapat mengoptimalkan kinerjanya dalam mengelola sampah dan menjaga kebersihan lingkungan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Kembali melakukan Monitoring Pelaksanaan Posyandu
Next post Tasyakuran Kemenangan Kelurahan Madiun Lor dalam Lomba Kelurahan Berhasil dan Pelaksanaan Terbaik 10 Program Pokok PKK
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)