Walikota Madiun Mencari Idol di Kelurahan Madiun Lor

Read Time:1 Minute, 3 Second

MADIUN LOR — Madiun Lor Idol menjadi momen terbaik bagi masyarakat Madiun Lor untuk menyalurkan bakat musik, khususnya dalam bidang tarik suara.

Walikota Maidi memberikan kesempatan bagi masyarakat Kota Madiun untuk unjuk kemampuan menyanyi dalam wadah ajang lomba tarik suara yang diselenggarakan di setiap kelurahan.

“Kota itu kalau mengadakan acara jangan cari penyanyi dari luar, ambil dari kota sendiri. Nanti diambil tiga untuk dibawa ke tingkat kota. Saya harap semuanya bisa tampil maksimal,” ujar Walikota, Rabu (16/10)

Walikota, Maidi memiliki tujuan untuk mewadahi dan memberikan kesempatan masyarakat kota Madiun untuk berkesenian, seperti yang saat ini berlangsung di Gedung Kelurahan Madiun Lor yaitu Madiun Lor Idol.

Peserta yang memperoleh juara tidak hanya mendapat hadiah, namun juga diberikan kesempatan untuk mengikuti lomba tingkat Kota Madiun.

Madiun Lor Idol dihadiri Bapak Walikota Madiun beserta Ibu Walikota dan Bapak Camat Manguharjo. Peserta lomba merupakan 11 orang kategori kelompok peserta lansia dan 9 orang kategori kelompok peserta pra lansia.

Dalam rangka peningkatan SDM yang unggul dalam bidang seni musik, lomba ini merupakan langkah terbaik untuk menciptakan bibit Idol dari kota Madiun. Apabila kita Madiun ingin mengadakan event, tidak perlu mengundang artis atau penyanyi dari luar daerah jika kota Madiun memiliki SDM unggul dalam bidang seni musik. Baiknya, artis-artis kita dapat tampil di kota-kota tetangga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Renovasi Balai RW01 & RW02 Kelurahan Madiun Lor
Next post Tekan Stunting Di Kelurahan Madiun Lor, Warung Stop Stunting Mulai Dibuka.
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)