Semarak Kemerdekaan di RT 24 Kelurahan Madiun Lor, Kebersamaan dan Semangat Nasionalisme

Read Time:1 Minute, 15 Second

MADIUN LOR — Minggu, (18/08), Warga RT 24 Kelurahan Madiun Lor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, warga bersama-sama merayakan kemerdekaan dengan penuh semangat dan antusiasme. Puncak dari rangkaian kegiatan perayaan ini adalah jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga RT24, mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua.

Kegiatan ini diawali dengan pemberangkatan peserta jalan santai yang dilakukan secara simbolis oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP., M.A.P. di Jl. Banda, Kelurahan Madiun Lor. Jalan santai ini tidak hanya sekedar aktivitas fisik, tetapi juga menjadi momen refleksi bagi seluruh peserta untuk memahami dan memaknai arti kemerdekaan. Melalui kegiatan ini, warga diajak untuk mengenang perjuangan para pahlawan bangsa yang telah berjuang keras merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Semangat nasionalisme dan cinta tanah air ditanamkan kepada seluruh peserta, terutama kepada generasi muda agar mereka dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara yang positif dan konstruktif.

Setelah jalan santai, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang disambut dengan antusias oleh seluruh peserta. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Suasana semakin meriah dengan keceriaan dari para pemenang doorprize.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan warga RT24 Kelurahan Madiun Lor semakin solid, bersatu, dan selalu mengedepankan semangat nasionalisme serta kebersamaan dalam setiap langkah kehidupan bermasyarakat. Perayaan HUT RI ke-79 ini menjadi bukti bahwa semangat kemerdekaan masih berkobar di hati seluruh rakyat Indonesia, terutama di lingkungan RT24 yang selalu aktif dalam menjaga nilai-nilai luhur bangsa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Malam Tirakatan Warga Kelurahan Madiun Lor
Next post Semarak Kemerdekaan di RT 14 Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)