Semarak Kemerdekaan di RT 14 Kelurahan Madiun Lor

Read Time:54 Second

MADIUN LOR — Minggu, (18/08), suasana penuh semangat menyelimuti RT 14 Kelurahan Madiun Lor. Warga dari berbagai kalangan usia turut memeriahkan rangkaian acara dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI ke-79. Acara yang dimulai sejak pagi hari itu diwarnai dengan keceriaan, kebersamaan, dan rasa bangga akan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa.

Puncak dari rangkaian kegiatan ini adalah acara jalan santai, yang tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga tetapi juga sebagai momentum untuk merayakan kebersamaan dan semangat kemerdekaan. Jalan santai tersebut secara resmi diberangkatkan oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP., M.A.P. dengan penuh semangat.

Warga mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari jalan santai hingga pembagian dorprize. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air yang kuat dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Indonesia.

Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan adalah pembagian dorprize kepada para peserta jalan santai. Hadiah-hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia memberikan kegembiraan tersendiri. Acara ini menjadikan semangat kebersamaan dan gotong royong masih sangat kuat di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Madiun Lor.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Semarak Kemerdekaan di RT 24 Kelurahan Madiun Lor, Kebersamaan dan Semangat Nasionalisme
Next post Semarak HUT RI ke-79 di RT 16, Kebersamaan dan Nasionalisme
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)