Semarak HUT RI ke-79 di RT 16, Kebersamaan dan Nasionalisme

Read Time:47 Second

MADIUN LOR — Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di RT 16, Kelurahan Madiun Lor, berlangsung meriah dan penuh semangat pada Minggu, (18/08). Kegiatan jalan santai, yang merupakan salah satu rangkaian acara dalam perayaan tersebut, menjadi sorotan utama dengan partisipasi antusias dari warga setempat. Jalan santai ini diberangkatkan secara simbolis oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP., M.A.P., di Jl. Prajuritan, Kelurahan Madiun Lor, dan diikuti oleh warga dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk memperingati hari bersejarah bangsa Indonesia, tetapi juga untuk memupuk semangat nasionalisme di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. Melalui kegiatan seperti jalan santai, masyarakat diajak untuk bersama-sama mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa.

Melihat antusiasme dan partisipasi warga yang begitu besar, diharapkan agar perayaan di tahun-tahun mendatang dapat lebih baik lagi, baik dari segi pelaksanaan maupun kemasan kegiatan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Semarak Kemerdekaan di RT 14 Kelurahan Madiun Lor
Next post Semarak Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di RT 08 Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)