Perayaan Meriah HUT RI ke-79 di TK Kemala Bhayangkari 53, Jalan Santai dan Senam Bersama

Read Time:52 Second

MADIUN LOR — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, TK Kemala Bhayangkari 53 menggelar acara yang diisi dengan kegiatan jalan santai dan senam bersama. Acara yang penuh semangat ini dihadiri oleh seluruh murid dan wali murid, termasuk Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP., M.A.P., Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, yang turut serta memeriahkan suasana.

Senin, (13/08), suasana di TK Kemala Bhayangkari 53 dipenuhi dengan keceriaan. Puluhan anak-anak dengan seragam sekolah, orang tua, serta guru-guru terlihat antusias mengikuti kegiatan, jalan santai yang menempuh rute mengelilingi wilayah sekitar TK.

Selain jalan santai, acara dilanjutkan dengan senam bersama. Senam ini bukan hanya diikuti oleh anak-anak, tetapi juga oleh orang tua, guru, serta tamu undangan. Suasana semakin meriah ketika semua peserta ikut bergerak mengikuti irama musik yang ceria.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, anak-anak akan lebih menyadari pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari dan semangat kemerdekaan dan cinta tanah air semakin melekat di hati anak-anak sejak usia dini, membawa mereka untuk terus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Minggu ke Dua PMT-Pemulihan Berbasis Pangan Lokal di Kelurahan Madiun Lor
Next post Warga RW 01 & RW 02 Kelurahan Madiun Lor Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dengan Upacara Bendera
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)