Pelatihan Garnish Dalam Rangka Pemberdayaan Kelurahan Tahun 2024, Meningkatkan Kreativitas dan Usaha Kuliner

Read Time:51 Second

MADIUN LOR — Kelurahan Madiun Lor menggelar Pelatihan Pembuatan Garnish pada Selasa, (30/07), di Gedung Kelurahan Madiun Lor. Garnish, sebagai pelengkap penghias hidangan, merupakan potongan kecil makanan yang digunakan untuk mempercantik penampilan sajian. Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kewirausahaan kuliner di kalangan warga Kelurahan Madiun Lor.

Pelatihan ini dibuka oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP., M.A.P., yang menyampaikan pentingnya pengembangan kreativitas dalam usaha kuliner. Dalam kegiatan ini, peserta tidak hanya mendapatkan materi dari mentor yang berpengalaman, tetapi juga langsung melakukan praktik pembuatan garnish. Keaktifan dan kreativitas peserta sangat terlihat, dengan berbagai kreasi unik yang mereka tampilkan. Ibu Lurah memberikan apresiasi terhadap karya-karya peserta dan secara khusus memberikan hadiah kepada kedua juara terbaik sebagai bentuk motivasi dan penghargaan atas kreativitas mereka.

Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya Kelurahan Madiun Lor untuk mendukung pengembangan usaha kecil dan menengah, serta mendorong warga untuk lebih berinovasi dalam bidang kuliner. Harapannya, kegiatan ini dapat memperluas peluang kerja bagi masyarakat, memberikan pengetahuan baru, dan meningkatkan kualitas produk kuliner lokal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pertandingan Final Voli, PJ Walikota Hadir dan Memberikan Apresiasi
Next post Senam Bersama di Kampung Pesona, Pertemuan PKK Kelurahan Madiun Lor Berbeda dari Biasanya
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)