Pertandingan Final Voli, PJ Walikota Hadir dan Memberikan Apresiasi

Read Time:1 Minute, 3 Second

MADIUN LOR — Pertandingan voli diakhiri dengan pertandingan final Minggu, 28 Juli 2024. Pertandingan final putra mempertemukan dua tim tangguh, yaitu tim RW 4 melawan tim RW 7. Sebelumnya, tersaji perebutan tempat ketiga yang mempertemukan tim RW 3 dan RW 6. Laga berlangsung sengit dan penuh semangat, dengan setiap tim menunjukkan keterampilan dan strategi terbaik mereka.

Akhirnya, tim bola voli RW 4 berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim RW 7 di laga puncak yang berlangsung di lapangan voli Denpal V/1. Kemenangan ini disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para penonton yang memadati lapangan.

Pertandingan ini turut disaksikan oleh Penjabat Pj Walikota Madiun, Eddy Supriyanto, yang memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya perlombaan tersebut. Sebagai bentuk apresiasi, Pj Walikota juga memberikan hadiah tambahan sebesar Rp 2 juta kepada para pemenang.

Dengan berakhirnya pertandingan, acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis hadiah kepada para pemenang. Rangkaian acara Bersih Desa ini tidak hanya berhenti di pertandingan voly saja, tetapi juga akan dilaksanakan acara kirab budaya pada tanggal 04 Agustus 2024 mendatang.

Kelurahan Madiun Lor terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar warga. Dengan semangat gotong royong dan kerjasama, diharapkan Kelurahan Madiun Lor dapat menjadi contoh bagi kelurahan lain dalam menjaga tradisi dan mempererat kebersamaan di tengah masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Semaraknya Lomba Bola Voli Antar RW dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79
Next post Pelatihan Garnish Dalam Rangka Pemberdayaan Kelurahan Tahun 2024, Meningkatkan Kreativitas dan Usaha Kuliner
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)