Semaraknya Lomba Bola Voli Antar RW dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

Read Time:58 Second

MADIUN LOR — Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada tahun 2024 menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat untuk merayakan kemerdekaan bangsa. Berbagai kegiatan digelar untuk memperingati hari bersejarah ini, salah satunya seperti lomba bola voli antar RW yang diselenggarakan oleh Panitia Bersih Desa bersama pemuda Karang Taruna Bima Sakti.

Dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT RI yang ke-79, turnamen bola voli ini menjadi salah satu kegiatan yang paling meriah dan ditunggu-tunggu oleh warga. Kamis, (26/07) Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP., M.A.P secara resmi membuka lomba bola voli putra-putri yang bertempat di lapangan Denpal V/I.

Turnamen ini diikuti oleh perwakilan dari RW yang ada di Kelurahan Madiun Lor. Tidak hanya remaja, peserta dari kalangan dewasa pun turut ambil bagian dalam pertandingan ini. Semangat kebersamaan dan sportifitas yang tinggi terpancar dari setiap pertandingan yang berlangsung. Para peserta menunjukkan keterampilan dan strategi bermain yang luar biasa, membuat setiap pertandingan menjadi sangat seru dan menarik untuk disaksikan.

Pertandingan final yang sangat dinantikan berakhir pada tanggal 28 Juli 2024 mendatang dari tim putra dan tim putri. Setelah pertandingan final selesai, pemberian hadiah akan langsung diberikan kepada para pemenang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post MPLS Paud Kedondong, Pengenalan Lingkungan Sekolah di Kelurahan Madiun Lor
Next post Pertandingan Final Voli, PJ Walikota Hadir dan Memberikan Apresiasi
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)