Pertemuan Ketua RT, RW, LPMK dan Musyawarah Kelurahan DTKS Kelurahan Madiun Lor

Read Time:50 Second

MADIUN LOR — Senin, (22/07), telah dilaksanakan Pertemuan Ketua RT, RW, LPMK yang dilanjutkan dengan Musyawarah Kelurahan (Muskel) Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Gedung Pertemuan Kelurahan Madiun Lor.

Pertemuan tersebut diawali dengan pembahasan oleh Ketua RT, RW, dan LPMK mengenai kegiatan pertandingan bola voli dan acara kirab budaya yang akan datang. Diskusi ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan kebersamaan warga dalam mendukung acara-acara budaya dan olahraga di kelurahan.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Musyawarah Kelurahan DTKS oleh Dinas Sosial. Tujuan utama dari musyawarah ini adalah untuk memastikan bahwa bantuan sosial yang disalurkan benar-benar tepat sasaran dan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan. Melalui pembahasan ini, diharapkan pendataan dan penyaluran bantuan sosial dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien.

Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara muskel oleh Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP., M.A.P, perwakilan Ketua RT, Ketua RW, dan Ketua LPMK. Kebersamaan dalam acara tersebut menunjukkan bahwa upaya meningkatkan kesejahteraan sosial merupakan tanggung jawab bersama yang harus dilaksanakan oleh seluruh masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pembangunan Saluran di RT 10 RW 02 Kelurahan Madiun Lor, Ibu Lurah Meninjau Lokasi
Next post MPLS Paud Kedondong, Pengenalan Lingkungan Sekolah di Kelurahan Madiun Lor
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)