Program Bapenda, Layanan Pembayaran PBB Keliling dan Penukaran Souvernir Payung di Lapak Pesona Kelurahan Madiun Lor

Read Time:41 Second

MADIUN LOR — Pada hari ini, Kamis (11/07), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) mengadakan program spesial berupa layanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) secara keliling serta penukaran souvenir payung bagi warga yang telah melakukan pembayaran PBB tahun 2024 dengan jumlah minimum Rp 200.000. Program ini diselenggarakan di Lapak Pesona Kelurahan Madiun Lor dengan tujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam memenuhi kewajiban pembayaran pajak.

Program layanan pembayaran PBB keliling ini merupakan inovasi dari Bapenda untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat. Dengan adanya layanan keliling ini, warga tidak perlu keluar dari wilayah kelurahan untuk melakukan pembayaran PBB. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak tepat waktu.

Warga sangat antusias memanfaatkan layanan pembayaran PBB keliling ini. Mereka juga terlihat senang dengan adanya penukaran souvenir payung, yang menjadi daya tarik tersendiri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Tasyakuran Kemenangan Kelurahan Madiun Lor dalam Lomba Kelurahan Berhasil dan Pelaksanaan Terbaik 10 Program Pokok PKK
Next post Kegiatan Posyandu Kemala, Pemantauan Tumbuh Kembang Balita
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)