Bentuk Apresiasi Walikota Madiun Kepada Seluruh Ketua RT, Ketua RW dan LPMK

Read Time:53 Second

MADIUN LOR — Ketua RT, Ketua RW dan LPMK telah memiliki keterlibatan peningkatan kinerja pemerintah tingkat kelurahan dalam rangka meningkatkan kelancaran pelayanan masyarakat. Dalam hal tersebut Walikota Madiun memberikan apresiasi sebagai upaya memaksimalkan tugas dan fungsi melalui kegiatan Penyegaran kepada seluruh Ketua RT, Ketua RW dan LPMK se-Kota Madiun.

Sabtu, (13/05) Kelurahan Madiun Lor dan Kelurahan Patihan mendapat giliran untuk melaksanakan kegiatan Penyegaran Ketua RT, Ketua RW dan LPMK tersebut.

Dalam kegiatan tersebut khususnya Kelurahan Madiun Lor yang turut serta mengikuti acara tersebut yaitu Ibu Lurah Tri Mardiana, S.STP berserta seluruh Perangkat Kelurahan, seluruh Ketua RT dan Ketua RW, LPMK, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu hari di Magelang dan Yogyakarta. Banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan, seperti aktivitas fun game teamwork, safari tour naik mobil VW, wisata ke Tuksongo view Bukit Manoreh, wisata ke Filosofi Gula Jawa, wisata ke Peternakan Lebah, wisata UMKM Magelang, Musium Vredeburg, Malioboro dan di pusat pabrik pembuatan bakpia pathok.

Penyegaran tersebut diharapkan memberikan manfaat positif, guna menumbuhkan motivasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik dan amanah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Gebyar Kreatifitas Siswa & Lomba Mewarnai Tingkat TK di SDN 02 Madiun Lor
Next post Penyaluran Bantuan Pangan Alokasi April Tahun 2023
Open Chat
Scan the code
Selamat Datang di Kelurahan Madiun Lor !
Apakah ada yang bisa Kami bantu?
Kami akan melayani saudara dengan sepenuh harti :)