Makam Astono Praloyo Kelurahan Madiun Lor Raih Hadiah Juara 3 Lomba Kebersihan Makam.

MADIUN LOR — Menjadi suatu kebanggan untuk masyarakat Madiun Lor memperoleh juara tiga pada Lomba Kebersihan Makam Tingkat Kota Madiun. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Walikota Madiun, Maidi pada Minggu (17/04/2022) di Pondok Abi Bahrun Madinatul Janah, Jalan Merpati, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Lomba Kebersihan Makam digelar oleh Pemerintah Kota Madiun setiap tahun, sebelum Bulan Suci Ramadhan agar makam di Kota Madiun terlihat bersih dan indah. Sehingga saat tradisi ziarah makam, peziarah akan lebih nyaman dan khusyu mendoakan para pendahulunya.

Adapun tahapan Lomba Kebersihan Makam adalah setiap Kecamatan mengajukan tiga makam untuk diajukan lomba. Selanjutnya tim juri melakukan proses penilaian dengan beberapa kategori. Selain unsur kebersihan dan keindahan, penilaian tersebut meliputi swadaya, inovasi dan pengelolaan sistem administrasi.

Harapan dari perolehan juara tiga Lomba Kebersihan Makam Kota Madiun dapat meningkatkan solidaritas antar warga yang turut serta dalam kegiatan

Previous post Vaksinasi Covid 19 Booster Bagi WBP Lapas Kelas 1 Madiun Kerjasama Dengan Polres Madiun Kota.
Next post PENYALURAN DANA BANTUAN PROGRAM SEMBAKO DAN SUBSIDI MINYAK GORENG